Ceria dan Lepas, Bukti Tanpa Bebannya Diah Ayu Lestari Tampil di Ajang Putri Indonesia 2019

by -326 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Langkah penyanyi jazz etnik, Diah Ayu Lestari di ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 jadi bagian dara 21 tahun ini memperkaya wawasan dirinya.

Hal ini diungkapkan sang ibu, Aryanti. Ia mengaku tak pernah memaksakan anak bungsunya itu untuk ikut dalam sebuah kegiatan.

“Kelihatan kan saat dia tampil di panggung, dia ceria, lepas dan tanpa beban,” ujar Aryanti di sela-sela Fashion Show dan Pagelaran Malam Seni dan Budaya Puteri Indonesia 2019 di Jakarta, Senin (4/3).

Dirinya sebagai orangtua hanya bisa memberikan dukungan pada kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Dede, sapaan akrab Diah Ayu Lestari.

“Meski sebenarnya prestasi dia di bidang musik sudah lumayan membuatnya dikenal masyarakat. Dengan ikut ajang ini, saya berharap Diah bisa banyak belajar dan mengasah ilmu yang mungkin tidak bisa dia dapatkan di tempat lainnya,” harap Aryanti.

Dunia selebritas yang dikenal dekat dengan berbagai hal-hal yang berkonotasi buruk pun bukan menjadi sebuah kekhawatiran serius.

“Sejak kecil sudah saya tanamkan pada Dede untuk tahu koridor baik dan buruk. Apalagi teman-teman saya juga akrab dengan dia. Mereka juga selalu memberikan masukan,” ucapnya.

Ajang ini diharapkannya juga bisa jadi jembatan karier Dede ke depannya.

Seperti diketahui, Diah Ayu Lestari termasuk dalam 39 finalis mewakili DKI Jakarta 3 yang kini tengah menjalani masa karantina jelang malam puncak Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2019 pada 8 Maret 2019 mendatang. (NVR)