Home » Voice Music » Release » Tembus 1,4 Juta Viewers, Penyanyi Muda Ini Rilis Album Perdana

Tembus 1,4 Juta Viewers, Penyanyi Muda Ini Rilis Album Perdana

JAKARTA, VoiceMagz.com – Rasa bangga dan bahagia tengah dirasakan Hanin Dhiya saat ini. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya ia bisa merilis album perdananya berjudul ‘Cerita Hanin Dhiya’.

Dalam preskon yang digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 2 Mei 2018, Hanin menjelaskan bahwa isi album yang dirilis di bawah label Warner Music Indonesia tersebut bertemakan segala hal tentang cinta remaja sesuai dengan usianya saat ini.

“Saya merasa senang dan bangga dengan dikeluarkannya  album ini, perjuangan banget buat aku karena dari kecil dari umur 2,5 tahun sampai ikut festival nyanyi, ikut talent search. Inilah sebuah pembuktian untuk semua orang yang dulu support aku, selalu ada buat Hanin dari kecil,” jelasnya.

Hanin sendiri mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada tahun 2014. Lantas ia merambah ke sosial media dengan berbagai karya yang dituangkan di channel YouTube pribadinya.

Dari sini nama Hanin lantas berkibar, bahkan ia mampu menjadi penyanyi wanita pertama dengan subscribe YouTube terbanyak. Bahkan  menembus chart musik di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Dalam waktu singkat, akun YouTube pribadinya itu berhasil menembus angka 1,4 juta subscriber. Hingga kini subscriber-nya terus bertambah.

Pencapaian ini kemudian diapresiasi penuh oleh Lina Priscilla selaku Direktur Utama Star Media Nusantara. Lina menganggap Hanin merupakan penyanyi muda berbakat yang bisa memberikan warna untuk industri musik Tanah Air.

Salah satu bukti nyata bahwa ia merupakan penyanyi muda berbakat adalah dengan dirilisnya album perdana di usia 17 tahun. Selain itu  ia juga memiliki fans dengan jumlah besar yang turut mengiring setiap perjalanan karier jebolan ‘Rising Star Indonesia’ tersebut.

“Hanin ini masih muda, ia baru 17 tahun, dan ini sesuai target marketnya dia. Jadi kalau saya melihat kariernya cukup bagus ya karena dia punya fanbase di sosial media dan punya channel Youtube dan keseluruhan membantu untuk promosi lagunya itu dan ditambah lagi suara dan karyanya yang bagus. Positif sih untuk Hanin,” ujar Lina. /Irish

Check Also

DJ Stroo Gandeng Roy Jeconiah Lantunkan ‘Aku Garuda’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jarak antara profesi wartawan dengan profesi pemusik atau penyanyi sepertinya teramat dekat, …