Home » Voice Music » Album Review » ‘Tengah Malam’ di Negeri Singa Bikin Puas Ren Tobing

‘Tengah Malam’ di Negeri Singa Bikin Puas Ren Tobing

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kesibukan penyanyi yang juga Co-Founder dan Chief Commercial Officer (CCO) Topotels Hotels and Resorts Group membuat Ren agak sulit membagi waktu dalam membuat video klip single anyarnya bertajuk ‘Tengah Malam’.

Beruntungnya, pembuatan video klip lagu ini di negeri Singa alias Singapura ini dilakukan sama seperti judulnya ‘Tengah Malam’.

“Video klipnya sudah selesai beberapa hari lalu dan tengah proses editing. Syutingnya di Singapura sekalian beresin kerjaan cabang baru Topotels Group. Selesai kerja, malamnya baru syuting. Untungnya judulnya ‘Tengah Malam’, jadi syutingnya juga bisa malam,” beber Ren di Jakarta, Selasa (13/3).

Tema video klipnya sendiri diceritakan Ren, mencoba mengambil suasana keramaian di Singapura lengkap dengan nuansa kemewahan dan gemerlap.

“Sebenarnya nggak harus di Singapura sih, mungkin karena pas kebetulan lagi tugas disana, ya sekalian saja lah,” jelasnya soal pemilihan lokasi di Negeri Singa ini.

Meski di Singapura, dana produksi yang dikeluarkan terbilang masih lebih rendah dibanding pembuatan video klip single-single sebelumnya.

“Kalau dulu mungkin karena sewa kamera yang menggunakan pita dan lainnya itu lebih mahal, tapi kali ini hanya dengan kamera biasa tapi hasilnya luar biasa. Untuk drone nya pun pakai yang kecil tapi canggih. Enaknya lagi syuting disana tidak dikenakan biaya apapun. Yang penting tidak menggunakan flash atau lampu,” terangnya.

Seperti diketahui, setelah vakum kurang lebih enam tahun lamanya di dunia musik, Ren Tobing kembali meluncurkan single terbarunya di awal tahun 2018 bertajuk ‘Tengah Malam’.

Singel yang dicipkatan Andi Rianto dan liriknya oleh Monty Tiwa ini berada di bawah label Nagaswara dan diproyeksikan untuk edar di Malaysia dan Singapura. (NVR)

 

Check Also

Tmago Band, Telur Yang Siap Menetas di Jagad Musik Indonesia

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jika menyebut nama grup band Tmago, mungkin penggemar musik di Indonesia belum …