Home » Voice Music » Release » ‘Tentang Kamu’ dan Janji Resha Pada Kontinuitas Bermusiknya

‘Tentang Kamu’ dan Janji Resha Pada Kontinuitas Bermusiknya

JAKARTA, VoiceMagz.com – Baru akan melempar single perdananya, pendatang baru ini ternyata sudah punya ancang-ancang bagi langkah berikutnya di dunia musik tanah air.

“Selain single perdana saya ‘Tentang Kamu’ ini, saya juga sudah menyiapkan single berikutnya yang dipegang seorang arranjer top. Yang jelas, akan ada kontinuitas,” ujar Resha Finoza saat berbicang santai di sebuah studio musik di Jakarta, Senin (15/10).

Walau tak memiliki basic kuat sebagai penyanyi, dara yang akrab disapa Echa ini yakin jika pecinta musik Indonesia selalu membuka peluang bagi penyanyi pendatang baru memulai karirnya di blantika musik Indonesia.

“Awalnya hobi menyanyi, lama bercita-cita ingin menjadi penyanyi, tapi selalu terkendala dengan berbagai kesibukan bisnis saya. Dan kini saatnya mewujudkan cita-cita itu lewat lagu yang juga saya ciptakan sendiri dengan dibantu aransmen dari Kang Toni Muharam,” ujar Echa.

Mengambil genre R&B sebagai start awal di single perdananya, Echa mengakui jika karakter suaranya yang khas dirasa pas dengan genre ini.

“Lagipula, musik-musik jenis ini enak jadi teman santai. Bisa menemani saat nyetir atau suasana santai lainnya,” beber dara yang punya sejumlah usaha di Bali ini.

Kembali pada kesinambungan karya Resha kedepannya, Toni Muharam tak ragu menyebut jika awal karya Resha ini sebagai upaya ‘cek ombak’.

“Walau kita serius garapnya, tapi kita sadar tak mudah masuk ke ranah musik tanah air. Yang penting semuanya sudah kita lakukan dengan maksimal, sisanya biar nasib yang menentukannya,” ujar Toni seraya menjelaskan jika dua minggu kedepan, single ini rilis.

“Echa akan mulai ‘bergerilya’ di radio-radio untuk mulai mempromosikan lagunya ini,” pungkas Toni. (NVR)

Check Also

Romahurmuziy Bersama Bhinneka Svara IX Rilis Single ‘Indonesiaku’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bermusik menjadi hak siapapun, tak terkecuali seorang politisi, pejabat, maupun rakyat biasa. …