Home » Voice Music » Release » ‘Terserah’ Jadi Single Terbaru Death Distortion

‘Terserah’ Jadi Single Terbaru Death Distortion

Death Distortion

JAKARTA,VoiceMagz.com – Tak gampang membesarkan genre musik heavy metal, death metal atau musik yang beraliran super keras di Indonesia. Musik ber-genre ini sangat segmented alias belum diminati oleh masyarakat luas seperti halnya musik pop.  

Namun patut diacungi jempol buat  Death Distorsion,  band yang dimotori Trison ini meskipun tergolong baru tetap bersemangat tinggi  untuk bertahan pada genre yang dipilihnya.

Setelah merilis album perdananya  Reinkarnasi beberapa waktu lalu yang disusul kemudian merilis  single ‘Terbang Bersama Garuda’  yang diambil dari album reinkarnasi, kini band yang beranggotakan ; Rian Dani (drums), Trison Manurung (vokal), Didik Orange (bass), Ega Liong (gitar) dan Wawan Cher (gitar), ini kembali merilis single dengan judul ‘Terserah’.

Tidak seperti pada  album atau single sebelumnya, kali ini  musik  Death Distortion memang terasa agal kalem. Namun demikian nuansa rock atau metal dengan gitar distorsi masih tetap menjadi cirri khas mereka.

“Lagu ini agak lebih soft, dan bercerita tentang seorang lelaki yang mencintai perempuan pshyco, namun tak sampai berlanjut ke pelaminan, karena ada  temen yang protes, kenapa sih mesti mencintai dia, udah putusin aja” ungkap Trison yang kebetulan menjadi pencipta lagunya, saat preskon di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 30 April 2018.

Usai press conference perilisan single ini, Death Distortion akan menggelar mini konser ‘Musicblast’ bersama dengan band Omni, Buronan Mertua, Superboy! dan Kritik, bertempat di  di Sallo Innyan Kopi, Kawasan Tebet, yang akan dimulai mulai jam 7 malam.

Selain itu mereka juga sudah menyiapkan  promo tour ke beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Jogja dan Bandung.

”Untuk promonya, selain di radio-radio, kami  juga akan menggelar showcase di tiap kota tersebut dengan menggandeng band-band lokal setempat,” ujar Bayu Randu mewakili Putra Mandala Production.

Seperti pada album perdananya, serta single sebelumnya, single ‘Terserah’ ini juga masih bernaung dibawah label Putra Mandala Production. /Irish  

Check Also

Rilis Ulang ‘Lagi Syantik’, GTI Yakin Rejekinya Tak Akan Tertukar

JAKARTA, VoiceMagz.com – Serbuan artis dan kreator konten asal Korea Selatan (Korsel) ke Indonesia belakangan …