The Sacred Riana Sebut Ini di Premier Film Perdananya

by -329 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Anda pasti penasaran bagaimana ilusionis ‘The Sacred Riana’ berakting di layar lebar.

Pasalnya, saat berakting, seseorang pasti harus juga berdialog, sedangkan Riana selama ini sangat jarang mengeluarkan kata-kata.

Rasa penasaran itu juga dilontarkan salah seorang yang hadir dalam jumpa pers premier film ‘The Sacred Riana: Beginning’ di Jakarta, Senin (11/3).

“Kamu kan sekarang jadi pemeran utama film ini, coba ungkapkan sebuah kata untuk mengajak penonton menonton film kamu,” ujar seorang pria dari belakang.

Riana yang diminta berbicara, awalnya tak bergeming. Ia hanya menggerakkan lehernya ke samping. Namun, beberapa detik kemudian tiba-tiba ia berditi.

“Riani menantimu,” ujar dara bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini dan langsung disambut tepuk tangan yang hadir.

Film yang bakal tayang dalam waktu dekat di bioskop Indonesia ini diawali saat Riana kecil hidup bersama ayahnya (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima).

Musibah kebakaran yang diderita keluarga Riana membuatnya harus pindah ke rumah om Johan (Willem Bevers).

Di rumah itu, Riana pun mulai berteman dengan boneka Riani yang selalu dibawa kemana pun ia pergi. Kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan saat Riana berteman dengan Riani.

Dalam kesempatan ini, manajer Riana, Bow Vernon sendiri menegaskan jika film ini bukan film biopic.

“Jadi sebenarnya ini film bukan tentang documentary-nya atau biografi, ini lebih ke arah cerita tentang karakter ‘The Sacred Riana’,” kata Bow.

Bow pun memastikan, dalam film bergenre fantasi horor itu tidak ada cerita perjalanan Riana saat mengikuti ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent (AGT).

“Jadi kalau orang ekspektasinya biografi ‘oh berarti nanti ada bagian dimana ia ikut AGT’, nggak. Ini ke story-nya aja. Ya ini fiksi, tapi ada real-nya,” ujarnya.

‘The Sacred Riana: Beginning’ mulai tayang pada 14 Maret 2019 dan juga dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Citra Prima, Angrean Ken, dan sejumlah pemain lainnya. (NVR)