Home » Voice Music » Figure » Tikam Merasa Beda Dengan Sibad

Tikam Merasa Beda Dengan Sibad

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sempat vakum sepuluh  tahun di dunia tarik suara membuat Titi Kamal ragu ketika diminta menyanyikan soundtrack film ‘Sesuai Aplikasi’.

“Tadinya sama produser hanya diminta main film aja, tapi kok entah tiba-tiba diminta menyanyi di lagu berjudul ‘Rindu Semalam’,” ujar Titi di peluncuran single ‘Rindu Semalam’ produksi label Nagaswara di Jakarta, Kamis (8/11).

Single ini sendiri diciptakan Yogi RPH, yang juga pencipta ‘Lagi Syantik’ dengan aransemen musik berkonsep DanceDhut digarap juga oleh Yogi RPH bersama Donal Kinan.

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang rindu pacamya yang nun jauh disana. Namun, setiap kali bertemu, si pacar hanya punya waktu sebentar saja.

“Lagunya sih sangat related sama kehidupan sekarang. Dimana karena kesibukan dan juga tempat yang berjauhan, intensitas pertemuan menjadi berkurang,” papar Titi.

Lagu yang akan dijadikan Original Soundtrack (OST) film ‘Sesuai Aplikasi’ ini rencananya bakal tayang pada Desember 2018 nanti.

Dalam film ini, aktris yang akrab disapa Tikam ini berperan sebagai Diva Dangdut terkenal. Sekilas, orang akan menebak jalan ceritanya akan sama dengan film ‘Mendadak Dangdut’ yang pernah diperankannya sepuluh tahun lalu.

“Tapi akan ada yang beda dengan yang dulu aku perankan,” ujar istri Christian Sugiono ini.

Saat disinggung, lagunya ini mirip dengan lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan Siti Badriah (Sibad), Tikam mengaku tak mempermasalahkannya.

“Nggak masalah sebenarnya, kan kita berbeda ya. Sibad memang berprofesi sebagai penyanyi, aku kan akting. Jadi dari profesi aja beda. Tapi aku sih terima apa saja apresiasi masyarakat. aku nggak ada kepingin nyaingin si A, B atau C. Sama-sama aja bareng-bareng,” ujar Tikam. (NVR)

Check Also

Tamara Geraldine Minta Buku dan CD Terbarunya Segera Dibajak

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ada yang tak biasa saat peluncuran buku sekaligus CD musik karya Tamara …