Trend Perawatan 2019: Cepat Tapi Tak Merubah Bentuk

by -915 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Tentu saja di 2019 ini, perawatan kulit dan wajah akan memiliki trend tersendiri.

“Untuk 2019 trend-nya perawatan yang cepat tapi tidak merubah bentuk alias natural,” papar founder Gloskin Aesthetic Clinic, dr Nanang Masrani, Dipl AAAM di sela-sela Gloskin Relocation and Open House di Jakarta, Rabu (19/12).

Dan untuk megakomodir trend ini, Gloskin, ujar Nanang telah memiliki trend kecantikan selebriti Hollywood yang akan memberikan hasil yang natural, cepat, tanpa waktu pulih yang lama.

“Kita punya Hollywood Face and Body Scuplting treatment bagi yang ingin hasil lebih baik tapi tidak mengubah bentuk,” ujar Nanang.

Dan hal ini telah dibuktikan artis Vanessa Angel. Agar dagunya terlihat tirus dan menarik, ia mencoba perawatan Hollywood Face and Body Sculpting.

Vanessa Angel saat mencoba perawatan Hollywood Face and Body Sculpting di Gloskin Clinic.

“Tujuannya sih buat ngecilin double chin. Sebenernya bisa dipakai di badan juga. Kalau di badan untuk lemak-lemak membandel. Tapi nggak ada rasanya sama sekali, benar-benar aman,” jelas Vanessa.

Ia tak menampik jika dagunya kelebihan lemak, sehingga mengganggu penampilan dan menjadi salah satu masalah utama di wajahnya. Mau tidak mau

“Kalau nggak ada (double chin), kan rahang sampingnya bisa kelihatan v shape dan lebih cantik,” ucapnya.

Nanang menambahkan, treatment yang dilakukan Vanessa hanya butuh waktu sekitar 15 menit.

“Kalau buat Estelle van Der Linden, dia coba $G   Laser untuk menghilangkan bekas jerawatnya,” pungkas Nanang. (NVR)