Usai Goyang Pecel, ‘Rumah Kedua’ Tiara Rahayu Siap Rilis

by -238 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Masih ingat dengan Tiara Rahayu? Ya.. Tiara pernah melepas single dangdut bertajuk ‘Bukan Siti Nurbaya’ pada 2018 lalu.

Tiara yang berprofesi sebagai pedagang pecel ini pun sempat viral karena profesinya awalnya ini. Ia pun sempat dijuluki ‘Goyang Pecel’ usai merilis single perdananya ini.

Dan kini, wanita asal Sumedang ini kembali hadir dengan single keduanya bertajuk ‘Rumah Kedua’ yang juga kembali diproduksi Djemmi Record.

Namun kini, ia tak lagi berjualan pecel di pinggir jalan Salemba Raya. Kini ia berprofesi sebagai penjual kopi dan mie instan di depan rumahnya.

“Ya..sekarang saya pindah ke dalam jualannya. Soalnya kalau di depan ada jam-jamnya, kita nggak bisa jualan bebas. Kalau disini kan bebas mau jam berapa aja,” ujar Tiara di Jakarta, Selasa (6/8).

Setahun sudah jarak Tiara melepas singlenya. Diakuinya, tak semua orang disekitarnya tahu jika ia mulai meniti karir menjadi penyanyi dangdut.

“Ada yang tahu, ada yang nggak sih,” papar wanita yang pernah juga bekerja sebagai buruh di sebuah pabrik.

Ia pun mengaku tak malu dengan profesinya saat ini yang hanya penjual kopi dan mie instan saja.

“Nggak malu (dagang), karena sudah biasa dari sejak sekolah,” ucap ibu enam anak ini.

Lalu, apakah ada orang sekitarnya yang nyinyir dengan profesinya yang kini merambah lagi dunia entertainment?

“Ya selama ini sih belum denger, tapi kalau ada juga sih biarin aja,” ujar Tiara.

Kini, single ‘Rumah Kedua’ yang bercerita soal seorang suami yang punya persinggahan lain selain istri sahnya ini sudah dalam proses akhir.

“Videoklip sudah jadi, tinggal nunggu dilepas di YouTube. Tunggu aja ya,” pungkas Tiara. (NVR)