Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Usai Tanam Benang, Wajah Shahnaz Haque Terasa Begini

Usai Tanam Benang, Wajah Shahnaz Haque Terasa Begini

BEKASI, VoiceMagz.com – Tampil cantik dan menarik pasti jadi dambaan semua wanita. Tak terkecuali dengan artis Shahnaz Haque.

Di usia 46 tahunnya ini, adik Marissa Haque ini kerap menemukan kerutan-kerutan di kulit wajah. Tak hanya itu wajahnya sudah terlihat mulai kendur. Ia pun memutuskan untuk mengencangkan kulit wajahnya.

“Kalau harus milih, operasi apa perawatan, saya lebih milih perawatan di klinik kecantikan. Denger kata operasi sudah menakutkan,” kata Shahnaz Haque saat ditemui di JT Clinic, Harapan Baru, Bekasi, Kamis (27/9).

Istri drummer Gilang Ramadhan ini mencoba melakukan treatment Threadlift alias tanam benang untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajahnya. Hal ini dilakukannya usai berkonsultasi dengan dokter di JT Clinic .

Shahnaz saat treatment tanam benang di JT Clinic.

“Rasanya lebih sakit saat disuntik dibandingkan proses memasukkan benang. Gremet-gremet gitu deh. Sekarang terasa seperti ada yang nyeplak di wajah saya,” ujar Shahnaz usai dr Juni Tjahjati, dokter sekaligus pendiri JT Clinic selesai menanamkan benang di wajahnya.

Dikatakannya, bagi yang takut dengan jarum suntik, disarankannya untuk dilakukan bius di wajah.

“Kalau saya kan gak terlalu takut. Saran saya sih begitu bagi yang takut jarum suntik,” ujar ibu tiga anak ini.

Pilihan melakukan treatment tanam benang di klinik kecantikan sendiri dipandang cukup aman dan mendatangkan kenyamanan bagi Shahnaz.

Shahnaz bersama dr Juni Tjahjati, dokter sekaligus pendiri JT Clinic dan dokter-dokter lainnya di JT Clinic, Bekasi.

Dr. Juni menjelaskan, proses treatment di wajah Shahnaz dilakukan dengan teknik-teknik terbaik dan tidak membahayakan.

“Happy Pretty merupakan treatment paripurna kecantikan, kombinasi tarik benang atau APTOS Threadlift dengan teknik flowering dan extra HIFU-IPL,” jelas dr. Juni.

APTOS Threadlift dengan teknik flowering sendiri adalah metode penarikan benang yang memiliki kait dua arah di sepanjang badan benang, yang akan dibuat secara flowering untuk menarik bagian kulit yang kendur.

Saat ditanya apakah usai treatment tanam benang di wajah akan dilanjutkan dengan mencoba treatment sedot lemak, Shahnaz hanya tersenyum simpul.

“Saya masih sering jogging sih. Belum dulu deh kayaknya,” ucapnya. (NVR)

Check Also

Walau Tak Instan, Ratna Listy Rela Wajahnya Diremajakan

SERANG, VoiceMagz.com – Upaya meremajakan kulit dan wajah terutama bagi wanita yang sudah memasuki usia …