Usia 33 Tahun, Kahitna Masih Ada di Ruang Dengar Milenial

by -123 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usia dan karir di dunia musik memang sudah tidak muda lagi, namun karya lagu-lagu Kahitna tetap digemari generasi milenial.

Sebut saja ‘Cantik’, ‘Andai Dia Tahu’ hingga ‘Mantan Terindah’ masih mengisi ruang dengar anak-anak SMP-SMA saat ini.

“Kami masih sering mengisi Pentas Seni (Pensi) SMP-SMA. Anak-anak 13-14 tahun saat ini sudah hafal lagu-lagu kami. Padahal itu lagu-lagu tahun 2000an dan usia kami sudah 33 tahun,” ujar pentolan Kahitna, Yovie Widianto di jumpa pers ‘Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends’ yang di Jakarta, Rabu (7/8).

Oleh karenanya, Yovie optimis jika konser yang digelar di Surabaya ini juga akan mampu menyedot animo pecinta musik kota Pahlawan.

Besarnya animo ini juga lah yang membuat Bank BRI kembali mengajak Yovie menggelar konser pernah berlangsung sukses di JCC Jakarta, tahun lalu.

“Permintaan nasabah BRI yang tertarik akan konser ini sangat banyak. Kenapa nggak kita buat lagi di Surabaya. Apalagi Yovie and His Friends ini punya penggemar di berbagai kota,” terang Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani di tempat yang sama.

Bank BRI, lanjut Handayani, juga memberikan sejumlah promo menarik bagi konser yang merupakan bagian dari misi BRI yaitu mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia.

Promotor konser ini, Roy Silvan dari Klik Kanan menambahkan, tiket pre sale Konser BritAma Inspirasi Cinta Yovie and His Friends yang dijual sejak Senin (8/7) telah habis terjual.

“Tapi kami masih menyediakan tiket mulai dari harga Rp200 ribu dan bisa diakses di loket.com atau Gotix. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi situs www.klikkanan.events,” ujar Roy. (NVR)