Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Walau Tak Instan, Ratna Listy Rela Wajahnya Diremajakan

Walau Tak Instan, Ratna Listy Rela Wajahnya Diremajakan

SERANG, VoiceMagz.com – Upaya meremajakan kulit dan wajah terutama bagi wanita yang sudah memasuki usia di atas 40 tahun sepertinya sudah menjadi tren tersendiri. Apalagi banyak pesohor dan selebritas menjadikan hal ini sebagai sebuah bagian gaya hidup mereka.

Seperti yang dilakukan artis yang juga penyanyi Ratna Listy. Di usianya yang sudah masuk kepala empat, ibu dua anak ini merasa perlu melakukan treatment agar tetap terlihat awet muda, walau tak langsung jadi alias instan.

Ratna Listy saat mengkonsultasikan kulit wajahnya pada dr Fitria.

Oleh karenanya, saat datang tawaran dari Andri Medistra Skincare Clinic untuk mencoba treatment Filler Collagen, artis ini tak melewatkan kesempatan tersebut. Apalagi treatment ini, seperti diklaim sang owner, dr Fitria, masih baru dan tak banyak klinik yang memiliki treatment ini.

“Treatment ini hasilnya tidak instant, ini yang mungkin menjadi alasan kurang diminati,” ujar dr Fitria di Andri Medistra Skincare Clinic 3, Serang, Kamis (4/10).

dr Fitria saat melakukan treatment Filler Colagen di Andri Medistra 3 Skin Care Clinic, Serang.

Fitria menambahkan, mekanisme treatment Filler Collagen ini adalah pengisian kolagen ke bawah lapisan pori-pori kulit dan membentuk protein kulit sehingga mampu mengecangkan kulit yang mulai kendur akibat penuaan.

“Efek yang diinginkan baru akan muncul dalam sebulan hingga tiga bulan kemudian,” papar dr Fitria seraya menyebut efek yang diinginkan bisa bertahan satu, dua, tiga dan empat tahun sesuai dengan permintaan konsumen.

Ratna sendiri mengakui, inilah kali pertama dirinya melakukan treatment Filler Collagen.

“Treatment filler pernah, taoi tidak menggunakan kolagen. Treatment ini baru, merangsang kolagen yang sudah ada di tubuh,” kata Ratna Listy

Dr Andri, Penanggungjawab klinik ini menambahkan, animo masyarakat Serang khususnya, dan Banten pada umumnya terhadap skin care treatment cukup bagus. Oleh karenanya, pihaknya memberanikan membuka klinik di kota Serang.

“Kalau disebut babad alas banget sih nggak juga. Tapi untuk jenis treatment Filler Colagen yang masih baru dan jarang ada seperti ini bisa juga sih kalau dibilang kita babad alas,” jelas dr Andri. (NVR)

Check Also

Melihat Hasil Pemberdayaan Tenun dan Batik di Eco Fashion Week

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gaung batik dan tenun sebagai busana asli Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. …