Home » Voice Film & TV » Film TV News » Walau Agak Terlambat, TVRI Kini Punya Domain Baru

Walau Agak Terlambat, TVRI Kini Punya Domain Baru

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sejatinya, penggunaan website sebagai sarana e-government sudah menjadi kewajiban dan telah berkembang pesat di lingkungan pemerintahan dan lembaga negara sejak beberapa tahun terakhir ini.

Dan kini, sebagai sebuah Lembaga Penyiaran Publik (LPP), dan juga sebagai salah satu bagian dari Lembaga Negara, TVRI kini resmi memiliki website dengan desain baru yang lebih interaktif yakni: www.tvri.go.id. Domain ini menggantikan domain website sebelumnya, www.tvri.co.id.

Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya menyatakan, dengan banyaknya melakukan perubahan dalam segala lini, TVRI harus juga bisa menyebarluaskan hal ini kepada masyarakat. Dengan adanya website ini, Helmy berharap dapat dimanfaatkan sebagai media mendekatkan TVRI kepada masyarakat.

“Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Website ini kedepannya juga bisa menjadi media bagi masyarakat dan komunitas dapat saling berinteraksi, berbagi informasi dan pengetahuannya kepada orang lain secara bebas, terbuka namun beretika,” ujar Helmi saat peluncuran website ini di kantor TVRI, Jakarta, Selasa (18/9).

Dirut TVRI, Helmy Yahya dan jajaran Dewan Pengawas TVRI saat peluncuran website baru TVRI.

Dijelaskannya lebih lanjut, desain web ini juga menyediakan fitur-fitur yang berfungsi sebagai sarana komunikasi antara lembaga dengan publiknya, baik internal maupun eksternal, sarana informasi kegiatan lembaga dan layanan berupa program acara TVRI Nasional dan TVRI Stasiun Penyiaran Daerah, serta yang pastinya sarana hiburan bagi masyarakat.

“Di website baru ini, publik dapat menyaksikan (live streaming) beragam acara TVRI Nasional dan juga acara di 29 Stasiun Penyiaran Daerah. Lalu bisa sebagai sarana transaksi publik yang ingin bekerjasama penayangan iklan, sponsorship atau penyewaan aset,” pungkas Helmy. (NVR)

Check Also

‘Kempo Girl’ Angkat Filosofi dan Beladiri Dalam Satu Cerita

JAKARTA, VoiceMagz.com – Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, film bertema olahraga mulai muncul satu …