Beginilah Warna-warni Lia Callia di ‘Bye Bye Sayang’

by -190 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama luput dari pemberitaan, pedangdut yang dikenal dengan goyang pecutnya ini hadir kembali dengan beberapa hal baru.

Lia Callia yang telah memiliki lima lagu, kini hadir kembali lewat single berjudul ‘Bye Bye Sayang’. Tak hanya single baru, Lia pun kini bergabung dengan manajemen baru yakni TX Musik.

“Ini single kelima, pas banget lima tahun aku di Jakarta. Agak berbeda dengan single sebelumnaya, di single ini agak melow. Biasanya kan aku nge-beat dan koplo. Ini dangdut masa kini, kaya musik Tik Tok gitu, kita ikutin alur aja,” kata Lia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, baru-baru ini.

Single ‘Bye Bye Sayang’, beber pedangdut jebolan KDI ini, menceritakan sosok suami yang tak peduli lagi pada sang istri.

“Suaminya ini ngebiarin istrinya sendirian di rumah sama anak, akhrinya si istri bosan dan minta cerai. Take vocalnya sih kurang lebih enam jam, kemudian bikin video lirik, terus video klip,” papar Lia.

Konsep video klip pedangdut asal Banjarmasin ini juga tak biasa. Konsep ala Ariana Grande kini coba diusung Lia.

“Dia kan artis internasional yang followers-nya paling banyak, jadi kita ikutin saja. Muka dia juga kecil, imut-imut gitu. Sama kaya aku kali ya mukanya, kecil-kecil imut. Aku juga suka sama fashion-nya, lucu,” terang Lia soal alasan penggunaan konsep ala Ariana Grande ini.

Bagaimana semaraknya video klip Lia yang kinj digarap dengan lebih berwarna dan jauh dari warna hitam ini? Segera simak yuk di channel YouTube mulai hari ini. (NVR)