‘The World Of Bambini’ Ajak Memori Kembali ke Masa Kanak-kanak

by -63 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sempat sukses raih  apresiasi pada September lalu, konser musikal ‘The World of Bambini’ kembali digelar.

Kali ini, konser yang menandai sembilan tahun berkaryanya Komunitas WAV Entertainment ini sedikit berbeda dengan adanya penambahan lagu-lagu baru.

Konser yang diprakarsai dan diproduseri Willy Aviantara, pencipta lagu, aranjer, produser musik dan pendiri komunitas WAV Entertainment ini mengambil tema nostalgia masa anak-anak.

“Bambini sendiri artinya anak-anak. Jadi tema konser ini mengajak kembali ke masa kanak-kanak,” jelas Willy usai konser yang digelar di Ice Palace, Lotte Avenue, Jakarta, Sabtu (8/12).

Para pendukung konser musikal ‘The World Of Bambini’.

Para pemain yang terlibat di dalam pertunjukan ini sendiri diantaranya Jane Callista, Morietnez (finalis The Voice Kids Indonesia dan cast musikal Petualangan Sherina), Hitadewi (Gold Medalist Asia Pasific Vocal Competition), Cittadewi, Nazneen, Ranaa, Jasmine Chau, Chelsea Terenzia, Asyifa, Ayu Reni Glorya Selecca dan Benny Sasmita.

“Ada 57 lagu yang terdiri dari beragam bahasa dari sejumlah negara serta berbagai era. Dikemas dalam format musik bernuansa orkestra yang juga didukung violist cilik dari Himawari Petite,” papar Willy.

Selain sebagai bentuk selebrasi, konser ini juga membawa misi sosial penggalangan dana meringankan beban anak-anak penyandang kanker melalui Yayasan Lions Indonesia.

Hal ini ditandai dengan penyerahan dana secara simbolis kepada perwakilan Yayasan Lions Indonesia, Willy Suwandi Dharma. (NVR)