Home » Voice Lifestyle » Voice Telco » XL Gandeng Samsung Luncurkan XL Prioritas Shopping Points Data

XL Gandeng Samsung Luncurkan XL Prioritas Shopping Points Data

JAKARTA, VoiceMagz.com Inovasi terbaru dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali diperkenalkan kepada publik. Kali ini  XL  secara resmi meluncurkan paket terbarunya bertajuk  XL Prioritas Shopping Points Data.

Dalam peluncuran paket tersebut XL menggandeng  PT Samsung Electronics Indonesia, dengan  menawarkan bundling eksklusif produk premium Samsung.

Paket ini diluncurkan berkaitan dengan tingginya trafik akses ke layanan video atau film yang terus meningkat, mengingat jaringan internet berbasis 4G dan 4,5G LTE yang semakin meluas.

“Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya. Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja,” ucap Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata, saat peluncuran di Jakarta, Selasa (9/10).

Peluncuran paket ini sekaligus merupakan sebuah jawaban dari XL, atas tingginya minat trafik akses ke layanan video, film dan musik yang terus meningkat.

Samsung membundling produk terbarunya, tablet Galaxy Tab S4, dengan fitur yang semakin canggih. Kerjasama XL dengan Samsung ini menyasar  pengguna kelas premium dengan minat striming tinggi.

Untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan. Penawaran ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

“Memberikan nilai manfaat lebih kepada konsumen merupakan komitmen dalam kerjasama Samsung dan XL PRIORITAS dengan menghadirkan XL PRIORITAS Shopping Points bersama dengan Samsung Galaxy Tab S4. Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen mutakhir dan Samsung DeX menyajikan tampilan seperti PC yang sudah biasa digunakan konsumen, juga didukung baterai 7.300 mAH yang dapat bertahan hingga 15 jam mendukung produktivitas seharian. Pengguna sekaligus dapat menikmati hiburan seru melalui layar sAMOLED 10.5 inchi dan moving audio Dolby Atmos,” jelas  Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Adapun ketiga varian yang  ditawarkan XL Prioritas Shopping Points Data Plan adalah sebagai berikut:

  1. Paket Gold: Peket ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu per bulan dan mendapatkan kuota sebesar 10 GB dengan cashback 12 bulan sebesar Rp 1,1 juta setiap bulannya serta cashback 24 bulan Rp 2,1 juta.
  1. Paket Platinum:Paket ini dibanderol dengan harga Rp 250 ribu per bulan dan mendapatkan kuota 25 GB dengan fasilitas Unlimited JOOX. Untuk cashback 12 bulannya mendapatkan Rp 1,8 juta dan cashback 24 bulan Rp 3,7 juta.
  1. Paket Diamond:Paket ini dibanderol dengan harga Rp 450 ribu per bulan dan mendapatkan kuota 50 GB dengan fasilitas Unlimited JOOX, Netflix, dan Iflix. Untuk cashback 12 bulannya mendapatkan Rp 3,6 juta dan cashback 24 bulan Rp 7,2 juta.

Pelanggan dapat memiliki produk Samsung Galaxy Tab S4 sekaligus keyboard cover dalam rangka kolaborasi ini dengan harga Rp 2,5 juta ditambah dengan berlangganan paket XL Prioritas Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan selama periode Oktober 2018, baik di XL Center, Prioritas Center, hingga Samsung Experience Stores. /Irish

Check Also

XL Axiata Perkenalkan Produk Platform IOT ‘FLEX IOT’ dan ‘Fleetech’

JAKARTA, VoiceMagz.com- Inovasi terus dilakukan oleh XL Axiata untuk memberikan layanan prima demi kepuasan para …