Home » Voice Lifestyle » Voice Telco » XL Luncurkan Paket ‘PRIO Apps Booster’ Bagi Pelanggan XL Prioritas

XL Luncurkan Paket ‘PRIO Apps Booster’ Bagi Pelanggan XL Prioritas

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yaitu PT. XL Axiata (XL), meluncurkan paket baru yang dikhususkan buat para pelanggan pasca bayar atau XL Prioritas. Paket tersebut bernama ‘PRIO Apps Booster’.

Dalam paket ‘PRIO Apps Booster’, pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan tawaran kuota internet tanpa batas untuk mengakses Netflix, YouTube, iFlix, dan Joox. Kemudian ada pula kuota internet unlimited untuk akses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter, melalui 4 paket pilihan.

Adapun empat pilihan paket yang bisa dipilih yakni PRIO Film, PRIO Musik, PRIO Medsos, dan PRIO Komplit. Kemudian para pelanggan yang menjadi enggemar film dan video bisa memilih paket PRIO Film yang sekaligus bisa digunakan untuk streaming saluran Netflix, YouTube, dan iflix.

Peket ini ditawarkan mulai dari harga Rp 25.000 per bulan untuk paket berulang, atau Rp 30.000 untuk paket sekali beli. Kemudian bagi penggemar musik ada Paket PRIO Musik yang bisa mengakses  streaming musik di aplikasi JOOX. Selain itu pelanggan juga bisa mengaktifkan PRIO Medsos untuk akses Facebook, Instagram, dan Twitter tanpa mengurangi kuota utama.

“Paket ini sangat murah harganya cuma seharga secangkir kopi yaitu 40ribu untuk paket burulang, atau 50 ribu untuk paket sekali beli dan berlaku untuk satu bulan, tanpa embel-embel syarat dan ketentuan berlaku dengan yang tulisan kecil-kecil itu” jelas Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez di Ritch Carlton Jakarta, Jumat (28/90.

Selain itu dalam paket PRIO Medsos, mulai  bulan Oktober nanti pelanggan bisa mengakses  ke sejumlah e-commerce seperti Lazada dan Blibli tanpa batas dengan membeli paket mulai dari Rp 20.000 per bulan untuk paket berulang atau Rp 25.000 untuk sekali beli.

Untuk mengaktifkan paket ‘PRIO Apps Booster’ sesuai pilihan, bisa mengaksesnya melalui aplikasi myXL Postpaid atau dengan nomor USSD *123#.

“Bekerjasama dengan XL prioritas dalam platform entertainment yang memudahkan para user adalah sebuah kerjasama yang sangat memberikan efek positif bagi industri musik di Indonesia. Semenjak hadir di tanah air, JOOX telah mendapatkan respon yang sangat baik, keuntungan tambahan yang ditawarkan oleh XL Prioritas dapat  memberikan akses tanpa batas bagi para pengguna XL prioritas untuk dapat mendengarkan musik secara legal secara lebih sering,” jelas Senior Director of Business Development Tencent International Business Group, Benny Ho.

Turut hadir dalam acara peluncuran yang digelar di hotel Ritch Carlton, kawasan SCBD tersebut Brand Ambassador XL Prioritas, Hamish daud dan Maudy Ayunda. /Irish

Check Also

XL Axiata Dukung Penuh Republic of IoT 2018

JAKARTA, VoiceMagz.com – Inovasi terus dilakukan XL Axiata guna memberikan kepuasan layanan bagi para pelanggannya. Kali …