Zigi Zaga Segera Luncurkan Debut Album

by -550 views

JAKARTA, VoiceMagz.com- Band Rock asal Jakarta Zigi Zaga akan menggelar pesta peluncuran official dari debut album mereka berjudul Psycho Mob di tanggal 10 Agustus 2019 di Joglo Beer Kemang.  

Psycho Mob yang resminya dirilis di hari Record Store Day Indonesia 12 April lalu merupakan hasil kerja keras personil selama hampir 3 tahun setelah terbentuk di pertengahan 2015.

Album yang dirilis oleh Disasters Records, label independen asal Bandung ini mengusung tema besar tentang kondisi psikologis individu yang melalui berbagai macam tekanan yang tertuang di repertoire 11 lagu.

Setelah didahului oleh perilisan single pertama “Kill The Noise” bulan Oktober 2018 lalu dan dilanjutkan single “No Casualties” di bulan April 2019, di acara ini juga merupakan perayaan peluncuran single & video klip baru Zigi Zaga berjudul “I Got A Feeling”, masih diambil dari album yang sama.

Acara perayaan ini juga akan diramaikan oleh band pembuka Bananach asal Bandung dan Lips! asal Jakarta. Kedua band sedang menanjak sebagai band baru terpanas saat ini.

Untuk dapat meliput acara ini, rekan media dapat membalas email ini dengan dua nama orang perwakilan dari media masing-masing untuk dimasukkan dalam daftar undangan acara.

Untuk keterangan dan info lebih lanjut bisa menghubungi: Catherine Natasha (manajer Zigi Zaga) di +62 812 82969223 atau email ke zigizagaband@gmail.com atau bisa langsung mengunjungi kolase.com. /Irish