Home » Voice Lifestyle » Livestyle News » Ziptango.com Situs Belanja Barang Branded 100% Asli

Ziptango.com Situs Belanja Barang Branded 100% Asli

Jakarta,Voicemagz.com-Kemajuan teknologi memang bener benar bisa memanjakan masayarakat dalam berbelanja dan menjual barang atau produknya. Pada Jum’at 8 September 2017 kemarin hadir satu lagi  situs belanja (online store) yang secara spesifik menjual barang barang bermerek (branded), yaitu Ziptango.com.

Keunggulan dari Ziptango.com disbanding dengan online store yang lain terletak pada keaslian produknya. Selain itu faktor keamanan juga menjadi prioritas utamanya. Selain itu  penjual tidak perlu menitipkan barang branded kesayangannya,  sehingga tidak ada rasa khawatir barang tersebut akan mengalami cacat rusak atau hilang.

“Sekarang banyak bermunculan online store yang menjual beraneka ragam produk, namun kelemahannya sering kali muncul, seperti misalnya  keamanan dan keaslian barangnya sering sulit dijamin. Oleh karena itu Ziptago sangat memprioritaskan factor keamanan dan keslian dari produk tersebut”, ujar Marina (Marchant Relatian Ziptago), saat preskon di kawasan Kemang, Jakarta, Jum,at 8/9/17.

Lebih lanjut marina mengatakan, “ Kami memiliki tim penguji yang akan menguji keaslian  barang dan kondisi barang yang akan dijual oleh pihak seller, kalau  barangnya sudah sesuai, pihak pembeli baru  mentransfer uangnya,” tambah Marina.

Kelebihan lain dari Ziptango adalah, sistem penjemputan barang yang akan dijual dan dikirimkan ke pembeli. Untuk wilayah Jakarta, proses dari pengambilan, pemeriksaan, hingga  pengiriman baranga memakan waktu sekitar 2 hari. Kalau di daerah luar Jakarta tergantung proses pengiriman, bisa 3 hari atau lebih.

Cara pembayarannya juga cukup mudah,  yaitu melalui tranfer ke rekening di bank yang telah ditentukan atau melalui kartu kredit. Selain itu Ziptango juga memberikan fasilitas kredit  tanpa jaminan yang tidak ribet meleui Kreditplus.

Kreditplus menawarkan kemudahan kepada  pemebeli yang akan melakukan pembelian di Ziptango. Pembeli   tidak perlu datang ke outlet atau kantor Kreditplus, tetapi cukup duduk santai dirumah, dan petugas dari Kreditplus yang akan datang memferifikasi./Irish

Check Also

Lewat UAS, Zakat Diharapkan Bisa Jadi Gaya Hidup Masyarakat

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ustadz Abdul Somad (UAS) menerima pinangan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjadi …